«

»

Jun
19

Pentingnya Makan Malam Bagi Pelaku Diet

Bagi pelaku diet yang ingin menurunkan berat badan, melewatkan makan malam hingga harus kelaparan saat malam hari adalah hal yang biasa dilakukan. padahal kenyataannya berat badan tetap saja stabil tidak kunjung turun seperti yang diharapkan.

menurut spesialis gizi klinik di Siloam Hospital, untuk tujuan mengurangi berat badan, tetap harus makan tiga kali sehari, makan pagi, makan siang, makan malam.

apabila tidak makan malam, maka tubuh akan memproses secara otomatis membuat metabolisme tubuh melambat, yang akibatnya pembakaran kalori juga tak segiat biasanya.

maka daripada itu agar diet dan kebutuhan tubuh akan makanan terpenuhi, perlu adanya masukan yang kaya serat dan protein semisal sayur dan buah. makan malam penting supaya tetap terjadi proses yang dinamakan basal metabolic rate jadi saat badan rileks dan istirahat tetap terjadi pembakaran kalori.

nasi-pecel-sego-pecel-sambel-pecel-pecel-madiun-sambel-pecel-madiun-sego-pecel-madiun-madiun-makanan-khas-madiun

1 comment

No ping yet

  1. tiara says:

    Mantab nih,,tetap bisa makan malam-malam.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>